Schalke Ingin Pinjam Kurt Zouma Dari Chelsea

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Schalke Ingin Pinjam Kurt Zouma Dari Chelsea
©REUTERS

Schalke Ingin Pinjam Kurt Zouma Dari Chelsea- Pemain bertahan Chelsea, Kurt Zouma kini menjadi salah satu buruan klub asal Bundesliga, Schalke. Pemain berusia 21 tahun tersebut kini tengah berjuang untuk kembali pada level kebugaran fisik terbaiknya setelah mengalami cedera ligamen serius pada lutut kanannya dalam laga menghadapi Manchester United pada Februari 2016.

Antonio Conte selaku manajer baru The Blues memang tengah kekurangan stok bek tengah di dalam skuatnya. Meski demikian, ia menyadari bahwa pemain muda asal Prancis ini membutuhkan pertandingan secara reguler untuk mengembalikan ketajaman permainannya, seperti dilansir Goal.



Schalke disebut berminat untuk memboyongnya ke Jerman dengan status pinjaman, dan Chelsea akan mempertimbangkan opsi tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Dengan krisis pemain bertahan yang tengah dialami oleh klub asal London barat ini, mereka memang sudah bergerak cukup gencar pada sepanjang bursa musim panas 2016. Target utamanya, Kalidou Koulibaly, disebut-sebut tak akan berhasil didatangkan ke Inggris.

Meski demikian, Chelsea tetap memburu tanda tangan bek anyar lainnya, dan hal ini yang lantas membuat kesempatan bermain Zouma di skuat utama akan menjadi semakin terbatas.

Sumber : Goal
Chelsea Schalke Kurt Zouma
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan