Schalke Resmi Pinjam Pjaca dari Juventus

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Schalke Resmi Pinjam Pjaca dari Juventus
Marko Pjaca (zimbio)

BolaSkor.com - Klub asal Jerman Schalke resmi meminjam winger muda Juventus, Marko Pjaca hingga akhir musim nanti.

Pihak Schalke sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil melakukan peminjaman Pjaca tanpa opsi pembelian di musim depan.

Pelatih Schalke, Domenico Tedesco menyatakan kepuasaan bisa mendapatkan jasa pemain internasional Kroasia tersebut. Ia yakin pemain berusia 22 tahun itu dapat memberikan kontribusi besar di skuatnya.

"Kami senang Marko telah memilih kami karena beberapa klub tertarik padanya," kata Domenico Tedesco, kepada Football Italia.

"Dia membawa kualitas lebih kepada tim kami. Marko bisa digunakan dalam berbagai posisi. Dia bisa bermain di kanan atau kiri dalam menyerang. Dia juga kuat dan cepat.

Hal senada juga diutarakan direktur olahraga mereka, Christian Heidel yang optimis kehadiran Pjaca dapat membantu Schalke bersaing di papan atas Bundesliga Jerman. Nantinya Pjaca bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak sekaligus membuktikan kualitas terbaiknya.

"Marko Pjaca sangat ingin bergabung dengan kami. Kami yakin dia akan segera membantu kami."

Sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016 lalu, Pjaca sulit berkembang dan membuatnya mengalami kesulitan menembus skuat utama di Juventus. Kondisi kian diperparah dengan cedera lutut yang menimpanya pada bulan Maret lalu yang memaksanya menepi berbulan-bulan.

Schalke
Posts

239

Bagikan