Schalke resmikan transfer bek Sevilla

satriasatria - Kamis, 04 Agustus 2016
Schalke resmikan transfer bek Sevilla
michael dalder/REUTERS

Schalke resmikan transfer bek Sevilla- Schalke 04 menyetujui untuk mengontrak bek kanan Sevilla Coke selama tiga tahun, kata klub Liga Jerman itu, Rabu.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan lima tahun di Sevilla setelah bergabung dari Rayo Vallecano pada 2011 dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada pertandingan final Liga Europa Mei lalu.

Dia juga turut serta dalam kemenangan Sevilla di Liga Europa dya tahun sebelumnya, mencetak gol kemenangan dalam adu penalti atas Benfica pada final 2014.

"Di dalam diri Coke, kami memiliki pertanda seorang pemain bertahan yang sangat bagus dengan pengalaman internasional yang banyak,"kata direktur olahraga Schalke Christian Heidel dalam sebuah pernyataan dalam laman klub (www.schalke04.de).

"Memenangi gelar Liga Europa tiga kali berturut-turut merupakan pencapaian luar biasa. Dia akan menjadi salah satu bagian dari kami sebagai pemain penting dan utama".

Coke pindah ke Schalke dengan biaya yang tidak diungkapkan dan akan mengenakan kaus bernomor 23. Demikian laporan Reuters.

Sumber : MARCA
Sevilla Schalke
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan