Schneiderlin Jadi Target Incaran Juve dan Inter

satriasatria - Selasa, 27 Desember 2016
Schneiderlin Jadi Target Incaran Juve dan Inter
©getty-images

Schneiderlin Jadi Target Incaran Juve dan Inter- Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin dikabarkan menjadi target incaran dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan. Bak gayung bersambut, pemain asal Perancis tersebut kabarnya siap menerima tawaran yang datang guna hengkang dari Old Traffrod.

Schneiderlin yang didatangkan dari Southampton dengan banderol senilai 24 juta Pound pada 2015 lalu, tengah kesulitan menembus skuat inti Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho. Total, ia hanya mencatatkan 11 menit bermain di Liga Premier Inggris dan baru bermain sebanyak delapan laga di semua kompetisi.

Situasi tersebut memperbesar peluang hengkang Schneiderlin pada bursa transfer musim dingin ini, sang manajer Jose Mourinho pun sudah mengonfirmasi bahwa sang gelandang memang ingin hijrah dari Manchester United.

Seperti yang dilansir dari 360nobs, Juventus disebut membidik Schneiderlin guna mempersolid lini tengah mereka. Namun mereka tidak sendirian, karena Inter Milan juga tertarik mendatangkan gelandang berusia 27 tahun itu.

Meski demikian, Inter bakal terhalang oleh aturan Financial Fair Play sehingga hanya akan bisa mengangkut Schneiderlin sebagai pemain pinjaman.

360nobs
Manchester United Inter Milan Juventus Morgan Schneiderlin Liga Premier Inggris Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan