Sebelum ke Persib, Mario Gomez Juga Didekati Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Desember 2017
Sebelum ke Persib, Mario Gomez Juga Didekati Persija Jakarta
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Facebook Roberto Carlos Mario Gomez)

BolaSkor.com - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini akan menangani tim pada Liga 1 musim 2018 mendatang.

Namun siapa sangka keinginannya untuk membesut tim asal Indonesia ini sudah sejak lama. Sayang, kala itu, Federasi Sepak Bola Indonesia, yakni PSSI sedang menerima sanksi FIFA karena konflik sepak bola nasional dengan Pemerintah (Menpora Imam Nahrawi).

"Saya sudah lama ingin ke Indonesia. Tapi susah, kompetisi di Indonesia belum pasti karena masalah dengan FIFA. Jadi harus tunggu dan lihat situasi dulu," ungkap Gomez seusai acara perkenalan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/17).

Kali ini kesempatan tersebut didapatkan setelah Persib dengan serius menyatakan keinginan untuk menggunakan jasanya.

"Ada tawaran juga sebenarnya dari tim Argentina. Tapi saya pilih Indonesia. Totalnya ada enam tim yang dekati saya. Kalau di Indonesia, Persib dan satunya lagi Persija Jakarta," tuturnya.

Gomez mengaku memiliki alasan tersendiri memilih Tim Maung Bandung untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepak bola. Salah satunya adalah suporter.

"Saya senang kerja saya dibantu suporter. Maka saya juga tidak percaya kemarin Persib di posisi ke-13. Tapi itu kemarin, sekarang kita tidak mau ada masalah. Kita punya feeling bagus, kita bersama-sama asisten pelatih, pemain. Kita harus bikin tim ini seperti keluarga. Jangan pikir ada pemain bintang, tempat pemain bintang bukan di sini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan