Sedikit Lagi Philippe Coutinho Akan Berseragam Barcelona

Sedikit Lagi Philippe Coutinho Akan Berseragam Barcelona ©Sebastian Widmann/Bongarts
k
 

Sedikit Lagi Philippe Coutinho Akan Berseragam Barcelona - Liverpool benar-benar perlu mempertahankan pemain terbaik mereka untuk kemajuan musim depan tetapi tampaknya bahwa mereka akan kehilangan bintang playmaker Philippe Coutinho.

Barcelona menjual superstar mereka Neymar jr ke PSG dengan transfer termahal di dunia dan sekarang laporan menunjukkan bahwa mereka telah mengincar Coutinho sebagai pengganti Neymar jr, setelah mencapai kesepakatan senilai 100 juta euro dengan Paris Saint Germain.

Menurut kabar yang di sebutkan bahwa Klopp tidak ingin menjual bintang Samba tersebut tapi sang pemain sendiri yang mengatakan kepada pemilik bahwa ia ingin bergabung dengan raksasa Catalan.



Lebih lanjut disebutkan bahwa mungkin Philippe Coutinho akan melakukan kesepakatan dengan Barcelona pada hari Rabu dan bisa memulai debutnya melawan Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol pada hari Minggu.

Mantan bintang Inter Milan yang membantu Liverpool lolos ke Liga Champions sebenarnya ingin sekali di pertahankan oleh kloop namun Coutinho benar-benar ingin pergi dan Klopp akan perlu mendatangkan pemain pengganti Coutinho,dan kloop incar bintang West Ham Manuel Lanzini sebagai solusi pengganti Philippe Coutinho.

Leave a Comment