Selain Duo Persib dan Barito Putera, Ini Tiga Pemain yang Bakal Perkuat Timnas Vs Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Selain Duo Persib dan Barito Putera, Ini Tiga Pemain yang Bakal Perkuat Timnas Vs Islandia
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang. Sebelumnya, Islandia bakal menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1).

Beberapa hari sebelum laga Timnas kontra Islandia, ada informasi yang bocor mengenai pemain-pemain yang bakal memperkuat Skuat Garuda. Padahal, PSSI belum memberikan rilis resmi soal skuat Timnas untuk menghadapi Islandia di SUGBK.

Contohnya, ada Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo. Kedua pemain Persib Bandung ini bakal memperkuat Timnas untuk menghadapi Islandia. PSSI sudah memberikan surat kepada Persib untuk pemanggilan kedua pemain tersebut.

"Klub sudah bicara sama saya. Puji syukur, saya senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Kita tahu mereka (Islandia) sangat tangguh dan lolos Piala Dunia. Yang pasti, kami akan memanfaatkan laga uji coba dengan tim kelas dunia ini sebaik mungkin," ujar Igbonefo.

Lalu ada dua pemain Barito Putera, yakni Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit. Keduanya dipanggil untuk memperkuat Timnas menghadapi Islandia. Barito Putera sudah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan keduanya.

Selanjutnya, ada Boaz Solossa, Bayu Pradana, dan Lerby Eliandry. Ketiga pemain ini sebetulnya masuk ke dalam polling skuat Indonesia Selection. Namun, hasil voting yang dilakukan publik melalui situs resmi PSSI, untuk ketiga pemain tersebut dibatalkan.

Dari info yang didapat BolaSkor.com, ketiga pemain ini bakal memperkuat Timnas untuk menghadapi Islandia di SUGBK, 14 Januari mendatang.

Timnas Indonesia Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan