Selangkah Lagi Jese Merapat ke Las Palmas

satriasatria - Selasa, 31 Januari 2017
Selangkah Lagi Jese Merapat ke Las Palmas
©getty-images

Selangkah Lagi Jese Merapat ke Las Palmas- Presiden klub Las Palmas, Miguel Angel Ramirez menegaskan bahwa klubnya selangkah lagi akan mendatangkan Jese Rodriguez dari Paris Saint-Germain.

Seperti yang dikutip dari Goal, Jese Rodriguez memang menjadi properti panas bursa transfer musim ini. Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga Perancis, namun hal itu tak mengurangi daya tarik klub-klub yang bernafsu mendatangkannya yakni, Las Palmas dan Middlesbrough.

Sebelumnya juga ada nama AS Roma dan Liverpool yang lebih dulu menyatakan ketertarikan kepada winger asal Spanyol tersebut. Namun, Ramirez yakin Jese akan lebih memilih berlaga di kompetisi La Liga yang juga merupakan tempat kelahirannya.

Kesepakatan pun akhirnya telah tercapai antara Las Palmas dengan agen sang pemain. Masih belum diketahui berapa nilai dan durasi kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak.

Rencananya, besok Ramirez akan memperkenalkan Jese di Estadio Gran Cnaria dihadapan semua fans. Ramirez berharap para fans bersedia hadir pada momen yang membahagiakan ini.

"Tahap negosiasi telah usai. Kami akan memperkenalkan pemain (Jese) di Stadion Gran Canaria besok dihadapan ribuan fans fanatik kami. Meski kehilangan sejumlah uang (gaji) namun Jese mengatakan bahagia bisa bergabung dengan kami," ujar Ramirez.

Goal
Jese Rodriguez PSG Las Palmas La Liga Spanyol Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan