Selangor FA Akan Datangkan Pemain Indonesia Lagi Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Selangor FA Akan Datangkan Pemain Indonesia Lagi Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin
Evan Dimas dan Ilham Udin. (GTS)

BolaSkor.com - Klub Malaysia, Selangor FA akan mendatangkan pemain Indonesia lagi setelah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Hal ini seperti disampaikan Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad.

Ini sebagai bentuk ketidakjeraan Selangor FA mendatangkan pemain Indonesia. Sebelumnya, Selangor FA kesulitan untuk memastikan Evan Dimas dan Ilham Udin bergabung setelah meneken kontrak.

Selangor FA tertahan untuk segera memakai jasa duo Indonesia itu karena ketidaksenangan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Ketidaksenangan itu lantaran kekhawatiran bahwa pemain Indonesia akan sulit merapat ke Timnas Indonesia, yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Nama lain setelah Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan rencana masa akan datang. Jika itu dilakukan, Selangor FA sekaligus meneruskan tradisi memakai jasa pemain Indonesia. Selangor FA sudah lebih dulu mendapat servis Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah sebelum merekrut Evan Dimas dan Ilham Udin.

"Menurut saya, tidak ada masalah mengambil pemain dari Indonesia. Kami tidak takut masalah saat ini terjadi lagi dan memandang masalah yang terjadi sebelumnya sebagai tantangan baru yang harus dihadapi Selangor FA," kata Abdul Rauf Ahmad dikutip dari Berita Harian.

"Yang lebih penting bahwa pemain memiliki hati dan jiwa untuk bermain bersama Selangor seperti yang dilakukan pemain senior mereka yang pernah dikontrak. Apapun itu jika ada pemain potensial dari Indonesia, kami selalu siap untuk membuka peluang untuk bermain bersama Selangor FA."

Hal ini disampaikan ketika menyambut kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin, Jumat (5/1). Kedua pemain Indonesia itu akhirnya datang menyusul rampungnya persoalan usai pertemuan Presiden Selangor FA Datuk Seri Subahan Kamal dengan Edy Rahmayadi di Jakarta.

Selangor FA menyatakan kesediaan memenuhi dan mengikuti arahan Edy Rahmayadi terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI.

"Sebelumnya, kami telah mendatangkan pemain dari Indonesia. Kami berharap Evan dan Ilham membuat Selangor FA berjaya, seperti yang pernah dilakukan senior satu negara mereka," terang Abdul Rauf Ahmad.

Selangor fa Evan dimas Ilham udin
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan