BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas, merupakan salah satu pemain yang turut dipuji oleh striker tajam Selangor FA, Rufino Segovia. Pujian disampaikan setelah Selangor FA kembali memetik kemenangan di Liga Super Malaysia 2018.

Terbaru Selangor FA menggebuk Melaka United 4-1 di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (7/2) malam. Rufino Segovia mencetak dua gol, sementara dua gol lain diborong oleh Syahmi Safari. Gol kedua Syahmi Safari hasil assist dari Evan Dimas.

Kemenangan ini diperoleh setelah membuka kompetisi dengan kemenangan atas Kuala Lumpur FA. Selangor FA memetik kemenangan 2-0 di mana dua gol diborong oleh Rufino Segovia.

"Kami memulai dengan baik. Di babak kedua, kami sedikit percaya diri. Kami bermain baik dari menit awal sampai akhir dan tim sangat senang," kata Rufino Segovia usai pertandingan.

"Saya kembali mencetak gol. Itu penting buat tim dan saya seorang striker," tambahnya.

Baca juga:

- Pengelola Setuju Final Piala Presiden 2018 di SUGBK

- Wawancara Mohamed Salah: Persaingan dengan Harry Kane dan Peluang Liverpool di Liga Champions

Tak hanya Evan Dimas, Ilham Udin juga turut disebut sebagai aktor start mulus Selangor FA. Pada laga kedua, Ilham Udin diparkir lantaran cedera yang didapat di laga pertama.

"Kami punya pemain bagus. Ada Amri (Yahyah), Evan, Ilham, Syahmi. Pemain di gelandang punya kualitas bagus dan itu bagus untuk saya," jelas Rufino Segovia.

Sementara itu, asisten pelatih Selangor FA, Nazli Nasir menyebut bahwa kemenangan lantaran sikap bagus yang ditunjukkan setiap pemain. Dengan kemenangan ini, Selangor FA sementara bertengger di puncak klasemen Liga Super Malaysia 2018 dengan poin enam. Jumlah poin sama dengan tim kuat peraih gelar juara empat musim berturut-turut, Johor Darul Ta'zim.

"Pujian harus diberikan kepada pemain. Tidak ada keajaiban, tapi sikap mereka yang memercayai kemampuan diri sendiri yang membuat kami bisa meraih tiga poin," jelasnya dikutip dari Stadium Astro.