Sempat Diisukan Mantan Pemain Persija dan MU, Striker Asing Arema Masih Misteri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Januari 2018
Sempat Diisukan Mantan Pemain Persija dan MU, Striker Asing Arema Masih Misteri
Skuat Arema FC di Liga 1 2017. (PT LIB)

BolaSkor.com - Sosok striker asing baru yang bakal hadir di skuat Arema FC kembali tertunda. Artinya, striker asing baru Arema masih menjadi misteri.

Sebelumnya, striker asing baru tim Singo Edan dijadwalkan akan hadir pada laga uji coba kontra PSIS Semarang, di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1). Striker asing baru Arema sempat diisukan adalah eks Persija Jakarta, Luiz Carlos Junior. Saat ini, satu nama yang diisukan adalah mantan striker Madura United (MU), Thiago Furtuoso.

"Striker asing tak jadi datang, tidak masalah. Lagipula, siapa tahu dia datang dengan cedera, sehingga tidak bisa melihat kemampuannya," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Arema pun tetap berjalan sesuai rencana, meski memastikan tanpa striker asing saat melawan PSIS. Dedik Setiawan atau Ahmad Nur Hardianto, siap menjawab debut pertamanya dengan performa ciamik. Sementara di sektor lain, komposisi starting line-up Arema tampaknya juga tak jauh dari materi tim musim lalu.

Lini pertahanan kemungkinan diisi Joko Ribowo di bawah mistar gawang, kemudian ada kuartet Johan Al Farisi, Syaiful Indra Cahya, serta duet bek tengah Purwaka Yudi dan Bagas Adi Nugroho. Lini tengah akan dihuni Ahmet Atayev, Rodrigo Ost Dos Santos dan Hendro Siswanto, beserta duet winger yang mengarah kepada Jefri Kurniawan atau Dendi Santoso sebagai penopang striker tunggal.

"Saya tidak akan sebutkan nama satu per satu, karena nanti tidak surprise lagi. Jadi, ditunggu saja," tutur Joko Susilo.

Sementara terkait pemain pilihannya di lapangan nanti, Joko Susilo berharap pendukung setia Arema, Aremania tidak menaruh ekspektasi tinggi.

"Karena kami sudah berusaha mewujudkan apa yang diinginkan Aremania. Semua pemain yang ada di sini adalah pilihan mereka juga," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persija jakarta Madura United FC Madura united
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan