BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan ikut serta dalam ajang bertajuk Piala Presiden 2018. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Itu setelah sempat menunjukkan keenganan untuk ikut serta. Apalagi lantaran PT Liga Indonesia Baru, yang masih menunggak hak klub, sempat direncanakan menjadi operator.

"Piala Presiden tanggal 16 mulai. Insya Allah kami ikut," kata Gede Widiade.

Keputusan untuk ikut serta disinyalir karena sudah ada komitmen dari PT Liga Indonesia Baru, tetang penyelesaian sisa subsidi yang seharusnya diterima klub. Menurut Gede Widiade, sisa subsidi akan dibayarkan dalam tiga tahap, masing-masing pada 29 Desember, awal Januari 2018, dan akhir Januari 2018.

"Kami betul-betul tahu ada Piala Presiden sehingga akan ikut. Sebelumnya kan masih isu. Sekarang sudah dipastikan ada dan saya sudah mengecek orang-orang yang berkompetensi menjawab dan memang ada Piala Presiden yang asli," ujar Gede Widiade.

Selain Piala Presiden, Persija juga akan mengikuti dua turnamen lain yakni Boost SportFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur dan Suramadu Super Cup di Bangkalan. "Piala Gubernur Kaltim, kalau bentrok dengan Piala AFC dan Piala Presiden, itu tidak mungkin," jelas Gede Widiade.