Sempat Tak Jelas, Nick van der Velden Bertahan di Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Desember 2017
Sempat Tak Jelas, Nick van der Velden Bertahan di Bali United
Nick van der Velden saat merayakan gol. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang asal Belanda, Nick van der Velden, bertahan di Bali United. Ini sekaligus menepis kabar bakal cabut.

Masa depan Nick van der Velden sebelumnya tidak jelas. Ia sempat dilaporkan memiliki peluang pergi mengikuti jejak Sylvano Comvalius dan Marcos Flores.

Itu sebelum memastikan bertahan. "Saya meminta maaf karena membuat menunggu lama. Saya ingin mengatakan, saya kembali di Bali United," kata eks AZ Alkmaar itu dalam video yang diputar.

Nick van der Velden memilih bertahan karena beberapa hal. Selain prestasi musim lalu, kecintaan terhadap Bali menjadi sebab.

Selama membela Bali United, pemain berusia 35 tahun itu mencatatkan 27 penampilan. Ia mencetak lima gol dan dua assist.

"Musim yang lalu sangat baik. Dan saya mencintai Bali. Saya juga akan membuat tatto Bali United sesuai janji sebelumnya," ujarnya.

Hal ini disampaikan Nick van der Velden dalam perkenalan pemain baru Bali United, yang dihadiri pelatih Widodo C. Putro dan CEO Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (14/12/17). Dimulai dari Sutanto Tan dan Ahmad Agung, dilanjutkan Kevin Brands dan Ilija Spasojevic.

Sementara itu, Yabes Tanuri menjelaskan bahwa Nick van der Velden diperpanjang satu tahun. Penampilan di Liga 1 2017 serta komitmen kuat membantu Bali United berprestasi menjadi patokan memercayainya.

"Untuk regulasi pemain asing tahun depan sudah diberitahukan seperti apa. Tidak ada perubahan pemain asing, tetap empat. Sementara soal marquee player, Bali United bisa dibilang sudah ada dua. Kevin juga pernah bermain di kasta pertama Belanda, begitu juga Nick," terang Yabes Tanuri.

Bali United Bali United FC Nick van der Velden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan