Sempat Tak Sadarkan Diri, Aguero Siap Tempur Lawan Leicester

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Sempat Tak Sadarkan Diri, Aguero Siap Tempur Lawan Leicester
Sergio Aguero (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengaku siap tampil kala timnya bertandang ke Leicester City, di King Power Stadium, Sabtu (18/11/17) WIB. Dia menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi saat ini.

Sebelumnya, Aguero yang tengah menjalani tugas bersama timnas Argentina kala menghadapi Nigeria, Selasa (14/11) dilaporkan sempat mengalami pingsan di ruang ganti saat istirahat babak pertama.

Seketika, pemain berusia 29 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani berbagai pemeriksaan. Akan tetapi, semua ketakutan sirna karena Aguero sudah pulih dan fit untuk bertempur melawan Leicester City.

"Semua uji medis yang mereka lakukan pada saya - hanya untuk berjaga-jaga - hasilnya bagus, jadi saya siap untuk pertandingan hari Sabtu. Ayo Man City!" tulis Aguero dalam akun di Twitter.

Musim ini, Aguero selalu dipercaya pelatih Josep Guardiola dalam upaya membobol jala lawan. Di mana ia telah mengemas 10 gol dalam 12 pertandingan. Berkat kontribusinya itu, Man City untuk sementara duduk di puncak klasemen Premier League, dengan unggul 8 poin atas rival mereka, Manchester United di posisi kedua.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan