'Semua Orang Menilai Pogba Berdasarkan Label Harga dan Gaya Rambutnya'

'Semua Orang Menilai Pogba Berdasarkan Label Harga dan Gaya Rambutnya'

'Semua Orang Menilai Pogba Berdasarkan Label Harga dan Gaya Rambutnya'-Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves angkat bicara mengenai kritik yang diberikan pada Paul Pogba. Pria asal Kanada menilai kritik tersebut tidak adil hanya karena harga transfer sang pemain yang begitu tinggi dan seringkali berganti model rambut.

Pogba bergabung dengan Manchester united dari Juventus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, sekitar 89 juta pounds dan sejak saat itu ia tidak bisa tampil konsisten di Old Trafford.

Pemain prancis sejauh ini hanya mampu mencetak tujuh gol saja dari semua kompetisi, namun Hargreaves mengatakan bahwa sang gelandang mampu menunjukkan permainan yang lumayan bagus selama ini.


"Semua orang hany menilai dia (Paul Pogba) berdasarkan gaya rambutnya, label harganya, dan semua hal luar yang mereka lihat. Namun lihat statistiknya di empat musim terakhir: 10 gol dan 10 assist," tuturnya menurut Goal International.

"Dia (Paul Pogba) datang dari tim hebat yang diperkuat oleh Pirlo, Tevez, dan Vidal, dia (Paul Pogba) adalah salah satu pemain hebat di antara pemain hebat lain. Namun kini, hanya karena harganya, dia jadi pusat semuanya. dia telah membuat 10 gol dan 10 assist. Namun dia harus berbuat lebih dari itu karena tim akan berharap banyak padanya."

"Menurut saya dia bermain lumayan bagus, namun semua orang hanya menilai dari harganya."

MU sendiri belum lama ini berhasil menang darr Rostov dengan skor 1-0 dan memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan agregat 2-1.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment