Serangan Balik Indonesia Bisa Sakiti Pertahanan Filipina

satriasatria - Senin, 21 November 2016
Serangan Balik Indonesia Bisa Sakiti Pertahanan Filipina

Serangan Balik Indonesia Bisa Sakiti Pertahanan Filipina- Filipina berniat meraih poin penuh kala menjamu Indonesia dalam lanjutan Grup A Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang digelar di Stadion Philippine Sports pada Selasa (22/11/16). Sebelumnya, Filipina hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Singapura.

Filipina hanya mampu meraih satu poin ketika menghadapi sepuluh pemain Singapura, Sabtu (19/11/16). Manajer timnas Filipina, Dan Palami, mengatakan The Azkals buruk dalam penyelesaian akhir ketika melawan Singapura.

"Kita tidak mampu mengkonversi peluang yang ada. Setidaknya kami punya tiga peluang emas lawan Singapura. Kami harus memperbaiki penampilan di pertandingan berikutnya, karena langkah kami akan semakin berat," ujar Palami seperti dikutip dari The Manila Times.

Filipina tetap menjadi tim favorit ketika menghadapi Indonesia. Namun, Palami mengatakan tim Merah Putih bisa membuat timnas Filipina kesulitan lewat permainan cepat.

Meski Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada laga pertama, Palami tetap terkesan dengan penampilan Boaz Solossa dkk., terutama ketika timnas Indonesia sempat menyamakan kedudukan 2-2.

"Indonesia tim yang sangat bagus. Mereka membuat Thailand kesulitan. Kami harus menunjukkan bisa bertahan melawan para pemain mereka yang cepat. Kami akan menganalisa permainan Indonesia," ucap Palami.

"Saya akan memastikan para staff pelatih mempersiapkan dengan baik para pemain Filipina untuk pertandingan melawan Indonesia," sambungnya.

Pertandingan melawan Filipina menjadi penentuan bagi timnas Indonesia. Jika kalah, maka hampir pasti Indonesia dipastikan akan angkat koper lebih cepat dari gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2016.

TheManilaTimes
Timnas Indonesia Alfred riedl Filipina Thomas Dooley Piala AFF 2016 Grup A Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan