Sergio Aguero Beruntung Bermain bersama Kevin De Bruyne

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 11 Februari 2018
Sergio Aguero Beruntung Bermain bersama Kevin De Bruyne
Sergio Aguero (kiri) bersama Kevin De Bruyne. (ManCityFC)

BolaSkor.com - Sergio Aguero tampil luar biasa saat Manchester City melibas Leicester City 5-1. Penyerang asal Argentina itu menyumbang empat gol dalam lama tersebut, semua tercipta di babak kedua.

Bagi Aguero, tambahan empat gol menambah koleksinya menjadi 28 dari semua kompetisi musim ini. Total, Aguero saat ini sudah mengemas 197 gol bersama Man City.

Namun yang muncul menjadi bintang dan mengundang banyak pujian adalah Kevin De Bruyne yang menjadi dalang serangan Manchester City. Pada laga tersebut pemain asal Belgia ini menjadi kreator dari tiga gol pertama The Citizens.

Sergio Aguero tak menampik peran besar De Bruyne dalam permainan MAnchester City. "Untungnya Kevin De Bruyne bermain untuk kami. Dan dia membantu kami untuk membuat gol," ujar Aguero diutip Sky Sports.

"Saya sangat beruntung karena kebanyakan gol datang dari assistnya. Saya hanya menembak bola. Dia pemain hebat an setiap tim di dunia akan senang memilikinya," lanjutnya.

De Bruyne merupakan pencetak assist terbanyak di lima liga Eropa sejak 2012. Dia membukukan 77 assist atau unggul satu daripada Lionel Messi.

RAJA ASSIST PREMIER LEAGUE MUSIM INI

1. Kevin De Bruyne - 14
2. Leroy Sane - 9
3. Henrikh Mkhitaryan - 8
4. David Silva - 8
5. Dele Alli - 7
6. Riyad Mahrez - 7
7. Mesut Ozil - 7

Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.059

Bagikan