Sergio Busquets Kagumi Gelandang Bertahan Real Madrid

Sergio Busquets Kagumi Gelandang Bertahan Real Madrid ┬ęGetty Images/Matthias Hangst

Sergio Busquets Kagumi Gelandang Bertahan Real Madrid- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets melontarkan pujian kepada pemain Real Madrid, Casemiro. Busquets menilai Casemiro saat ini merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

"Ada banyak gelandang hebat di dunia ini, mereka masing-masing memiliki gaya permainan yang unik. Tapi di posisi saya (gelandang bertahan), Casemiro menjalankannya dengan sangat baik," ujar Busquets seperti yang dilaporkan MARCA.

Kehadiran Casemiro dalam permainan Madrid begitu vital. Saat Casemiro cedera, Zinedine Zidane bahkan mengubah formasi andalan 4-3-3 menjadi 4-4-2.

Gaya permainan Casemiro yang lugas dalam menghalau serangan lawan membuat Real Madrid mampu bertransisi dengan baik dari menyerang ke bertahan. Berkat permainan impresif itulah Casemiro mampu membantu El Real meraih gelar La Liga 2016/17 dan Liga Champions dua beruntun.

Musim 2016/17 menjadi musim tersukses Casemiro selama berseragam Real Madrid. Ia mencetak enam gol dan dua assist dari 41 pertandingan di semua kompetisi. Di Madrid Casemiro sudah meraih berbagai gelar bergengsi diantaranya, tiga trofi Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, UEFA Super Cup dan FIFA Piala Dunia Antarklub.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment