Sergio Ramos Bantu Real Madrid Menang Atas Napoli

Sergio Ramos Bantu Real Madrid Menang Atas Napoli ┬ęgetty-images

Sergio Ramos Bantu Real Madrid Menang Atas Napoli- Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Napoli dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang digelar di Stadion San Paolo, Rabu (08/03/17) dini hari WIB.

Napoli hanya mampu mencetak satu gol lewat sepakan Dries Mertens pada awal babak pertama. Sementara tiga gol Madrid dicetak oleh sundulan keras Sergio Ramos, gol bunuh diri Mertens dan sepakan Alvaro Morata.

Napoli langsung tampil menyerang dalam laga ini untuk mengejar defisit dua gol akibat kekalahan 1-3 di leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu. Hasilnya, Napoli unggul cepat lewat sepakan mendatar Dries Merten pada menit ke-24 usai memanfaatkan umpan Marek Hamsik.

Kebobolan gol cepat dari Napoli, Madrid tersengat dan mencoba bermain terbuka dan tampil menyerang. Namun tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir babak pertama. Skor bertahan 1-0 untuk Napoli hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Madrid mencoba tampil menekan. Hasilnya didapat pada menit ke-51. Sergio Ramos menaklukan Pepe Reina lewat sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos

Petaka bagi Napoli datang di menit ke-56, Dries Mertens mencetak gol bunuh diri usai menghalau sundulan Sergio Ramos hingga bola masuk ke gawang sendiri. Gol penutup laga ini dicetak oleh Alvaro Morata jelang akhir pertandingan.

Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid di kandang Napoli. Atas hasil ini Madrid berhak melaju ke semifinal Liga Champions bersama dengan Bayern Munchen yang usai menyingkirkan Arsenal.



Susunan Pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Rog, 56'), Diawara, Hamsik (Zielinski, 75'); Callejon, Mertens, Insigne (Milik, 70').

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Isco, 80'); Bale (Vazquez, 68'), Benzema (Morata, 77'), Ronaldo.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment