Sergio Ramos Bek Yang Paling Sering Mencetak Gol

genjigenji - Kamis, 29 Desember 2016
Sergio Ramos Bek Yang Paling Sering Mencetak Gol

Sergio Ramos Bek Yang Paling Sering Mencetak Gol-Kapten Real Madrid, Sergio Ramos adalah bek yang paling sering mencetak gol. Baginya, kepala adalah senjata andalan yang sangat mematikan.

Ramos tercatat telah mencetak enam gol sundulan untuk Madrid di semua kompetisi selama tahun 2016. Selama periode yang sama, tak ada bek lain dari La La Liga yang jumlah gol sundulannya mampu mengungguli Ramos.



Dari enam gol sundulan itu, empat disarangkan Ramos di La Liga musim ini. Satu gol sundulan lainnya dicetak Ramos di La Liga periode Januari sampai akhir musim 2015/16, sedangkan satu gol sundulan lainnya adalah ketika membawa Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 lewat extra time di perebutan trofi Piala Super Eropa 2016.

Gol-gol sundulan Ramos sepanjang tahun 2016 kebanyakan bersifat krusial dan lahir di penghujung laga.

Ketika melawan Sevilla, Ramos mencetak gol sundulan untuk menyamakan skor jadi 2-2 di injury time dan memaksa laga berlanjut ke extra time. Daniel Carvajal lalu mencetak gol penentu kemenangan dan Madrid pun sukses menyabet trofi Piala Super Eropa.

Di La Liga musim ini, Ramos juga melakukannya untuk menyamakan kedudukan dalam El Clasico melawan Barcelona.

Dua laga setelah itu, Ramos bahkan mencetak gol sundulan injury time penentu kemenangan Madrid atas Deportivo La Coruna, yang membuat Los Blancos tak terkalahkan dalam 35 laga beruntun di semua ajang.

Sergio Ramos Liga Spanyol Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan