Setan Merah Lebih Membosankan di Bawah Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Setan Merah Lebih Membosankan di Bawah Mourinho
Mantan manajer Manchester United, Louis vsn Gaal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan bekas klubnya itu mengalami penurunan dan semakin membosankan di era Jose Mourinho. Van Gaal sendiri adalah manajer yang dipecat dan kemudian digantikan Mourinho.

Selama dua tahun menangani MU, Van Gaal disoroti karena permainan anak asuhnya dibilang terlalu berhati-hati. Kali ini Van Gaal menyoroti balik permainan klub yang pernah dipegangnya. Van Gaal mengatakan saat ini dia lebih memilih menyaksikan perandingan Manchester City daripada MU.

"Jika ditanya bagaimana saya di United, jawabannya itu merupakan tahun terbaik dalam karier saya, mengingat kondisi saat saya bertugas," kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memainkan sepak bola yang cukup baik. Tapi bukan tipe sepak bola yang dihargai di Inggris. Tapi sekarang, melihat United, saya harus simpulkan Mourinho tak mendapatkan kritik saat lebih membosankan," urai pelatih yang pernah menjadi arsitek Ajax Amsterdam itu.

Van Gaal menjelaskan, apa yang ditampilkan MU asuhan Mourinho saat ini dalah sepak bola bertahan. Berbeda dengan dirinya yang menganut sepak bola menyerang dan justru lawan yang selalu menerapkan parkir bus.

Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan