Setan Merah Resmi Boyong Gelandang Muda Prancis

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Setan Merah Resmi Boyong Gelandang Muda Prancis
Aliou Traore (@ManUtd)

BolaSkor.com -Manchester United berhasil mengamankan salah satu pemain muda berbakat asal Prancis Aliou Traore dari Paris Saint-Germain, PSG. Hal itu dikonfirmasi langsung melalui situs resmi klub.

Pemuda berusia 16 tahun ini, sejatinya sudah menjalani debut bersama Setan Merah di U-18 saat dikalahkan Wolverhampton Wanderers 2-3 di ajang Liga Primer U-18 pada Sabtu (02/12/17).

Traore akan diproyeksikan menimba ilmu terlebih dahulu untuk tim akademi Man United selama 1 tahun, sebelum akhirnya diangkat sebagai pemain untuk tim utama The Red Devils.

Belum diketahui secara pasti berapa nilai transfer yang dikeluarkan kubu MU untuk mendapatkan pemain Timnas Prancis U-17 tersebut. Dikabarkan, Traore telah dikontrak selama empat musim di Old Traffod. Keberhasilan Man United mendapatkan jasa Traore sekaligus memupus keinginan rival sekota Manchester City yang juga mengincar jasa pemain tersebut.

"Traore pemain muda yang selama ini kita pantau dalam beberapa musim terakhir," ujar Kieran McKenna selaku pelatih tim muda Manchester United, pada MUTV.

"Dia tipikal gelandang yang sangat kuat yang suka berlari dari belakang hingga merangsek ke pertahanan lawan. Dia sangat kuat secara teknis dan terus berkembang setiap saat," lanjutnya.

"Dia pemain yang baik dan bahasa inggrisnya juga cukup lancar. Dia bisa akrab dengan para pemain," paparnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan