SFC Takluk Dari Arema, Widodo Cahyo Putro Keluhkan Kinerja Wasit

satriasatria - Selasa, 28 Februari 2017
SFC Takluk Dari Arema, Widodo Cahyo Putro Keluhkan Kinerja Wasit

SFC Takluk Dari Arema, Widodo Cahyo Putro Keluhkan Kinerja Wasit- Sriwijaya FC menelan kekalahan dari Arema FC dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Manahan Solo. Gol semata wayang Arema FC dicetak oleh Adam Alis melalui skema tendangan bebas.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyo Putro mengungkapkan kekesalannya terhadap kinerja wasit yang merugikan timnya hingga harus tersingkir lebih cepat dari ajang Piala Presiden.

"Ada banyak kejadian di pertandingan yang merugikan SFC, tapi tidak mendapat keputusan semestinya dari wasit," ujar Widodo.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu menyatakan kasihan dengan para pemainnya yang sudah bekerja keras dalam latihan. "Tapi di pertandingan para pemain mendapat kinerja tidak semestinya dari wasit," ungkapnya.

Saya orangnya fair. Kalau memang baik, saya katakan baik. Kalau jelek, saya katakan jelek. Selama ini saya selalu menahan diri untuk tidak emosi terhadap wasit. Namun sabar itu ada batasnya. Pengadil harus bagus dalam memimpin pertandingan," tutup Widodo Cahyo Putro.

Sriwijaya fc Arema FC Widodo C Putro Piala Presiden 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan