Shakhtar Vs Man City, David Silva Dipastikan Absen

Shakhtar Vs Man City, David Silva Dipastikan Absen Playmaker Manchester City David Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dipastikan tak akan tampil dalam laga kontra Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions, Kamis (07/12/17) WIB. Silva dikabarkan harus beristirahat untuk merawat cederanya.

Gelandang serang asal Spanyol itu mendapatkan masalah saat membela City melawan West Ham United pada lanjutan Premier League Minggu kemarin. Kondisi Silva ini membuat kubu City was-was. Pasalnya usai melawan Shakhtar, mereka akan menjalani laga krusial melawan Manchester United.

"Saya tak tahu apakah dia bisa bermain pada Minggu nanti. Itu sebabnya saat ini dia berada di Manchester untuk jalani perawatan," ujar manajer City Pep Guardiola seperti dilansir BBC.

Pihak City menolak menjelaskan lebih rinci soal cedera yang didera Silva. Guardiola hanya menyebut ada "sesuatu yang tak nyaman".

Peran Silva dalam skuat Guardiola memang sangat penting. Pemain yang baru memperpanjang kontraknya itu menjadi starter dalam empat dari lima laga terakhir City di Premier League. Sebagai pengganti, Guardiola kemungkinan akan menampilkan Bernardo Silva.

Leave a Comment