Shanghai SPIG Siapkan 2 Triliun Untuk Aubameyang

satriasatria - Kamis, 05 Januari 2017
Shanghai SPIG Siapkan 2 Triliun Untuk Aubameyang
©getty-images

Shanghai SPIG Siapkan 2 Triliun Untuk Aubameyang- Klub-klub kaya raya asal Liga Super China tak henti-hentinya membuat kejutan dengan mendatangkan para pemain top sepakbola Eropa. Setelah minggu lalu sukses mendatangkan Tevez dan Oscar. Kali ini giliran penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang diincar klub Shanghai SPIG.

Shanghai SPIG telah mengajukan penawaran kepada Dortmund dengan nominal yang terbilang fantastis sekitar 150 juta euro atau sekitar Rp 2 Triliun. Kabarnya, Aubameyang akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia dengan menerima gaji 41 juta euro per musim, seperti yang dilansir AS.



Saat ini bersama Dortmund, Aubameyang hanya menerima gaji sekitar 13 juta euro per musim. Menurut situs Transfermarkt, nilai pasar Aubameyang saat ini berada di sekitar 80 juta euro. Harga yang wajar bagi penyerang internasional Gabon ini.

Aubameyang sedang berada dalam performa signifikan terbukti dengan catatan statistiknya yang mengemas 20 gol dari 22 pertandingan bersama Dortmund di seluruh kompetisi.

AS
Borussia Dotmund Thomas Tuchel Pierre-Emerick Aubameyang Bundesliga Jerman Liga china Shanghai SPIG
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan