Shaw Ingin Hengkang dari Manchester United

Shaw Ingin Hengkang dari Manchester United

Shaw Ingin Hengkang dari Manchester United-Bek Muda Manchester united, Luke Shaw dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Shaw yang bergabung dengan United di 2014 dari Southampton kini memang tengah mengalami saat-saat yang sulit di Old Trafford. Ia mengalami cedera parah dan inkonsistensi permainan membuat bek berusia 21 tahun jarang diturunkan oleh Jose Mourinho musim ini.

Minimnya menit bermain yang didapatkannya membuat Shaw disebut frustasi di Manchester United. Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Shaw disebut sudah mantap ingin hengkang dari United musim depan.


Kubu Manchester United sendiri dikabarkan tidak ingin melepaskan Shaw. Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan memproyeksikan Shaw sebagai bek kiri utamanya mulai musim depan, sehingga mereka akan menggelar pertemuan dengan Shaw seputar masa depannya.

Shaw sendiri disebut siap berunding dengan pihak United untuk membahas masa depannya. Namun jika ia tidak mendapatkan garansi bermain, maka ia tidak akan ragu untuk meninggalkan United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah klub EPL dikabarkan siap menampung jasa Shaw. Nama-nama seperti Stoke City, Newcastle United dan Crystal Palace disebut siap menggunakan jasa Shaw musim depan.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment