Simeone: Griezmann Masih Punya Antusiasme bersama Atletico

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Simeone: Griezmann Masih Punya Antusiasme bersama Atletico
Diego Simeone (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melempem musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan mulai tak betah merumput di Atletico.

Griezmann yang tampil garang musim lalu dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Atletico dengan torehan 16 gol. Kini, mendekati paruh musim La Liga 2017/18, bintang asal Prancis itu baru mencetak dua gol.

Dua klub besar Barcelona dan Manchester United santer dikaitkan menjadi destinasi berikut Griezmann musim panas ini. Alhasil, karena Atletico terbentur sanksi dari FIFA, transfer sang pemain otomatis batal.

Bahkan beredar kabar Griezmann enggan untuk menjalani sesi foto tim bersama rekan setimnya sebelum pertandingan. Namun begitu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menapik semua kabar miring yang beredar kepada Griezmann.

Simeone menegaskan Griezmann masih memiliki antusiasme tinggi bermain bersama Atletico dalam meraih perebutan juara La Liga musim ini.

"Jujur saja, dia tidak ada masalah. Situasinya memang sulit kemarin mereka mengambil foto tim ketika dia tampak hendak ingin mengambil posisi di lapangan. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti tak ingin difoto. Dia sendiri sudah biasa melakukan itu. Dia adalah pemain paling penting di lini depan kami," ujar Simeone menurut Goal International.

"Saya bisa melihat antusiasme dalam diri Griezmann. Tim ini tengah bermain bagus, namun kita belum melihat momen terbaik Griezmann dan saya yakin itu akan terjadi. Saya saat ini hanya memikirkan bagaimana anak buah saya tetap punya keyakinan dan antusiasme tinggi," paparnya.

"Dalam sepakbola selalu ada rumor. Itu adalah bagian dari permainan. Seperti yang dulu kami alami dengan Falcao, Diego Costa, Torres, Diego Ribas. Media selalu bicara soal pemain top," pungkasnya.

Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan