Simeone Tegaskan Kegagalan di Liga Champions Bukan Bencana untuk Atletico

Simeone Tegaskan Kegagalan di Liga Champions Bukan Bencana untuk Atletico Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid tersingkir dari kancah Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Chelsea, Rabu (06/12/17) dini hari WIB. Arsitek Atletico, Diego Simeone menyatakan kegagalan pasukannya lolos ke 16 besar Liga Champions bukanlah bencana.

Di bawah Simeone, Atletico menjelma sebagai salah satu kekuatan sepak bola Eropa dengan menjadi finalis Liga Champions pada 2014 dan 2016 lalu. Namun, penampilan Atletico di Liga Champions musim ini jauh dari harapan.

"Tidak menyenangkan tersingkir dari Liga Champions. Tapi masih ada musim yang panjang di depan. Kami akan dinilai pada akhir musim ini. Ini bukan bencana. Ini adalah situasi yang bisa terjadi," kata Simeone dikutip Reuters.

Saat ini, meski tersingkir di Liga Champions, Atletico masih menjadi pesaing ketat dalam persaingan juara La Liga. Atletico saat ini berada di urutan ketiga, hanya berselisih enam poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.

Leave a Comment