Simic Sebut Piala Presiden 2018 Rasanya seperti Piala Dunia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Februari 2018
Simic Sebut Piala Presiden 2018 Rasanya seperti Piala Dunia
Marko Simic menjadi top skor Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat usai Persija Jakarta mengalahkan Bali United 3-0, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, striker Persija Jakarta, Marko Simic bermain sangat luar biasa. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta. Satu gol Persija Jakarta lainnya dicetak Novri Setiawan.

Tambahan dua gol membuat Marko Simic menjadi top skor Piala Presiden 2018 dengan torehan 11 gol. Alhasil, Marko Simic menyamai rekor pencetak gol terbanyak Piala Presiden yang dipegang Cristian Gonzales (11 gol).

Tak hanya itu, penampilan luar biasanya sepanjang turnamen membuat Marko Simic dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2018.

Marko Simic mengatakan, ini adalah momen paling spesial dalam sepanjang kariernya. Meski begitu, ia akan tetap berkerja keras untuk tim di kompetisi sesungguhnya.

"Ini merupakan momen spesial untuk saya. Ini momen terbaik dalam karier saya. Saya bisa membawa Persija juara dan meraih gelar individu. Saya bisa begini karena kerja sama pemain lainnya dan pelatih. Gelar ini untuk Jakarta dan keluarga saya," kata Marko Simic.

"Turnamen Piala Presiden sangat luar biasa (antusiasme). Turnamen ini seperti layaknya Piala Dunia," tambahnya.

Di sisi lain, penampilan Marko Simic mendapat pujian banyak orang. Tak kecuali kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

"Simic luar biasa. Ia membuat perbedaan dalam tim. Ia bisa mencetak gol, membuat tim berjalan dengan baik. Simic striker luar biasa.

Marko Simic Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan