Simon McMenemy Buka Suara soal Persiapan Bhayangkara FC Jelang Hadapi PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Simon McMenemy Buka Suara soal Persiapan Bhayangkara FC Jelang Hadapi PSIS
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (PT LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang, pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (20/1).

The Guardian menaruh kewaspadaan terhadap PSIS, meskipun tim Mahesa Jenar merupakan klub promosi Liga 1 musim ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Semua pemain dalam keadaan baik dan siap tempur. Ini merupakan pertandingan berat bagi kami. PSIS tidak bisa dianggap remeh. Mereka tim promosi dengan banyak pemain yang bagus, dan punya sejarah panjang (di kancah sepak bola nasional). Sejauh ini Persiapan kami sangat bagus," ucap Simon McMenemy dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Gajayana, Kamis (19/1).

"Kamis sudah menggelar sesi latihan sebanyak dua kali. Kami fokus terlebih dahulu ke pertandingan melawan PSIS. Setelah itu kami pikirikan pertandingan selanjutnya. Kalau beban (juara Liga 1) jelas ada. Tapi kami tidak memikirkan itu. Hal yang paling penting anak-anak harus paham apa yang dilakukan untuk main melawan PSIS," tambahnya.

Hal senada juga diucapkan bek tengah Bhayangkara FC, Jajang Mulyana. Menurutnya, PSIS tidak boleh dianggap remeh, karena sudah membuktikan kapasitasnya dalam beberapa laga uji coba.

"Pertandingan ini sangat berat sangat kami. Mereka tim promosi Liga 1. Kita tidak boleh anggap enteng. Pemain harus berkerja keras. Kita datang ke sini untuk menang dan hasil maksimal. PSIS tim yang bagus. Mereka bisa menang lawan Bali United di laga uji coba," kata pemain yang akrab disapa Jamu tersebut.

"Grup ini sangat berat ada Persela (Lamongan), PSIS, dan Arema (FC). Paling berat tuan rumah karena didukung penuh pemain ke-12 (suporter)." (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bhayangkara FC Arema FC PSIS Semarang Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan