Skuat Arema di Liga 1 2018 Dihuni Rata-rata Pemain Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Desember 2017
Skuat Arema di Liga 1 2018 Dihuni Rata-rata Pemain Muda
Logo Arema FC. (Aremafc.com)

BolaSkor.com - Kekuatan Arema FC tampaknya bakal banyak berubah untuk kompetisi musim depan. Sejumlah pemain muda, kini menghiasi skuat besutan Joko Susilo itu.

Janji merombak sekitar 40 persen pun diwujudkan dengan hadirnya muka-muka baru berusia sangat muda. Mereka bakal menggantikan beberapa pemain senior yang sudah pamit untuk hijrah ke tim lain.

Para pemain senior itu di antaranya adalah Ferry Aman Saragih, Arif Suyono hingga Ahmad Bustomi. Sebagai gantinya, beberapa nama pun singgah seperti Rivaldy Bawuo, Ahmad Nur Hardianto hingga Juan Revi Auriqto yang kembali dari Persela Lamongan musim lalu.

"Mereka semua adalah pemain yang dipilih oleh tim pelatih. Manajemen hanya meneruskan dan bersifat eksekusi," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Manajemen Arema FC memang belum memastikan status dari 26 pemain yang masuk proyeksi tim. Hanya beberapa di antaranya saja yang sudah memastikan bersama Tim Singo Edan, seperti dua pilar asing Ahmet Atayev dan Rodrigo Ost Dos Santos, maupun pilar lokal macam Johan Al Farizi, Hendro Siswanto, hingga Dendi Santoso.

"Yang kita lihat di latihan, kemungkinan besar menjadi anggota tim nantinya. Prosesnya saat ini sudah 80 persen, tinggal menyelesaikan sisanya," ucap Ruddy.

"Intinya mereka sudah sepakat dan pra kontrak, sehingga datang latihan. Tinggal dibicarakan beberapa hal menuju sign kontrak," tutupnya.

Gambaran Skuat Arema FC:

Kiper:

Utam Rusdiana, Joko Ribowo (Mitra Kukar), Andryas Fransisco (Arema U-19), Tedy Heri Setiawan (Persik Kediri)

Belakang:

Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Johan Al Farisi, Junda Irawan, Arthur Cunha Da Rocha, Agil Munawar (PS TNI), Muhammad Zaenuri (Perseru Serui)

Tengah:

Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Rodrigo Ost Dos Santos, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dendi Santoso, Muhamad Rafli, Juan Revi Auriqto (Persela Lamongan), Jayus Hariono (Persekam Metro FC), Ridwan Tawainella (PSM Makassar)

Depan:

Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan), Rivaldy Bawuo (Kalteng Putra)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan