Skuat Persija Terbelah Jelang Laga Terakhir Suramadu Super Cup 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Januari 2018
Skuat Persija Terbelah Jelang Laga Terakhir Suramadu Super Cup 2018
Skuat Persija di laga kontra Kedah FA. (Media Persija)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta dipecah jelang laga terakhir Suramadu Super Cup 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (12/1). Hal ini harus dilakukan mengingat Persija punya agenda lain.

Seperti diketahui, Persija juga menjadi peserta ajang internasional bertajuk Boost SportsFix Super Cup 2018. Ajang segitiga ini digelar di Kuala Lumpur, 13-20 Januari 2018.

Persija akan berlaga untuk pertama kali pada 13 Januari. Klub Thailand Ratchaburi FC menjadi lawan sebelum melawan Kelantan FA asal Malaysia pada 16 Januari.

Pecahan pertama akan ditangani oleh asisten pelatih Mustaqim. Tim yang diperkirakan diisi banyak pemain muda dan cadangan akan menghadapi Persela.

Sementara pecahan kedua dipimpin oleh pelatih Stefano Cugurra Teco dan akan menuju Kuala Lumpur. Tim yang dipimpin oleh Teco diperkirakan berisikan pemain yang diproyeksikan mengisi tim utama.

"Jadi kami buat dua tim. Satu tim dengan Mustaqim untuk melawan Persela. Kemudian tim lain berangkat bersama saya ke Malaysia," jelas Teco.

"Hari pertama (10/1) kami akan beristirahat di Malaysia, selanjutnya hari kedua latihan dan hari ketiga melawan Ratchaburi," ujar Teco.

Ajang internasional ini termasuk sebagai persiapan, terutama untuk Piala AFC 2018. Persija tergabung di Grup H bersama Tampines Rovers atau Geylang International, Johor Darul Ta'zim atau Selangor, dan Song Lam Nghe An.

Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan