Smalling : MU Kalah Karena Bermain Di Bawah Standar

satriasatria - Jumat, 16 September 2016
Smalling : MU Kalah Karena Bermain Di Bawah Standar

Smalling : MU Kalah Karena Bermain Di Bawah Standar- Manchester United mengalami kekalahan kedua beruntun pasca kalah 1-2 di Derby Manchester. Kali ini Red Devils takluk 0-1 dari Feyenoord di Stadion Feijenoord, di laga pertama penyisihan grup A Europa League, Jumat (16/09/16) dini hari WIB.

Jose Mourinho melakukan delapan pergantian dalam laga ini. Sayang, hal ini mengganggu permainan Chris Smalling dkk di Belanda. Keadaan ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Feyenoord, yang mampu menciptakan satu gol melalui Tonny Vilhena.

"Saya rasa kami datang ke pertandingan ini, dengan penuh dengan rasa percaya diri, dan kami berpikir akan mendapatkan sebuah hasil yang bagus. Kami ingin memulai kampanye ini dengan bagus. Sayang, kami tidak bermain sesuai dengan standard," kata Smalling.

Penampilan Smalling kemarin menjadi penampilan perdananya sebagai starter musim ini. Dia menggantikan posisi Daley Blind di lini belakang, dan ditunjuk menjadi kapten setelah Wayne Rooney tidak dibawa ke Belanda. Bek asal Inggris itu pun menilai, timya tidak mampu menciptakan peluang untuk meraih kemenangan.

"Feyenoord tidak menciptakan terlalu banyak peluang, tapi kami tidak melakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa kami melakukannya di babak kedua, tapi kami harus melakukannya di babak pertama," kata Smalling.

"Saya rasa kekalahan ini akan membuat kami merasa tertekan di laga kedua. Namun, kami masih memiliki waktu lima pertandingan, untuk finish di papan atas klasemen grup ini," lanjutnya, seperti yang dilansir dari Manchester Evening News.

United akan menghadapi Zorya Luhansk dalam pertandingan berikutnya di fase grup Europa League yang akan dimainkan pada Kamis (29/09/16) dini hari WIB.

Sumber : express.co.uk
Manchester United Chris Smalling Feyenoord
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan