Soal Gelar Juara, Wenger Tolak Kibarkan Bendera Putih

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Soal Gelar Juara, Wenger Tolak Kibarkan Bendera Putih
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum mau mengibarkan bendera putih usai timnya menelan kekalahan menyakitkan 1-3 oleh Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (3/12/17). Diakui oleh Wenger tim asuhannya tetap punya peluang juara Premier League musim ini.

Hasil negatif itu, kini membuat pasukan Meriam London berada di peringkat kelima dengan 28 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari Manchester City yang bercokol di puncak klasemen. Alhasil, banyak pihak yang berpendapat kans Arsenal kian tipis untuk meraih titel juara yang terakhir kali diraih pada musim 2003-2004 silam.

Namun, Wenger secara tegas menolak pendapat tersebut, ia yakin di sisa musim yang masih panjang maka secara matematis masih terbuka dalam perburuan gelar juara.

"Selama saya berada di sini maka Arsenal akan bertarung selama mungkin, Anda harus terus berusaha asalkan secara matematis masih bisa, tak boleh memberi indikasi sudah menyerah," ujar Wenger kepada Sky Sport.

"Saya percaya pada tim ini. Itu harus membuat kami marah dan bahkan lebih bertekad. Jika saya pemain, dan saya berpikir dengan apa yang kami hasilkan, kami memiliki potensi yang sangat besar," lanjutnya.

Dengan nada tinggi Wenger juga enggan disamakan dengan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang sebelumnya secara terang-terangan menyerah bersaing dengan para rival-rivalnya tersebut.

"Saya bukan Pochettino, saya adalah Arsene Wenger," tutup pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan