Soal Paul Pogba dan Pembelian Gelandang Baru, Ini Jawaban Jose Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 17 Februari 2018
Soal Paul Pogba dan Pembelian Gelandang Baru, Ini Jawaban Jose Mourinho
Paul Pogba (kiri) dan Jose Mourinho. (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkap timnya membutuhkan suntikan gelandang baru untuk musim depan. Mourinho menyatakan gelandang baru itu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Michael Carrick.

Carrick, 36 tahun, sudah menerima tawaran untuk menjadi staf pelatih Manchester United setelah pensiun musim depan. Carrick akan pensiun setelah 12 tahun berkarier bersama Setan Merah.

"Kami butuh membeli seorang pemain tengah karena kami akan kehilangan Michael Carrick," ujar Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

"Tentu kami butuh keseimbangan dalam tim. Saya sudah mengatakan ini bulan lalu. Saat saya tak ingin mengatakan apapun, saya tak akan mengatakan. Jadi saya katakan, kami tak ingin mendatangkan striker atau winger. Iya, kami mencari seorang pemain tengah," tegas Mourinho.

Pada laga terakhir, Mourinho memainkan Paul Pogba bersama Nemanja Matic di posisi yang biasa diisi Carrick. Sebelumnya, Mourinho juga acap menampilkan pemain muda, Scott McTominay. Namun, tampaknya Mourinho tak yakin dengan pemain yang saat ini ada.

Beberapa waktu lalu, Mourinho bersikeras memainkan Pogba di posisi Carrick. Keputusannya itu banyak mendapat kritikan. Media Prancis, L'Equipe bahkan melansir bahwa Paul Pogba kesal tak dapat bermain lebih menyerang dan hubungannya dengan Mourinho tak lagi harmonis.

Situasi ini memicu spekulasi tentang kemungkinan hengkangnya Pogba dari Man United. Namun Mourinho membantah keras semua itu.

"Bohong besar jika hubungan kami disebut tak baik. Bohong besar berita soal kami tak berkomunikasi, bohong besar kami disebut berselisih soal posisinya. Jangan biarkan publik membaca hal yang tak benar," jawab Mourinho.

Manchester United Paul Pogba Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan