BolaSkor.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, memberikan komentarnya terkait juru racik formasi Timnas Indonesia, Luis Milla. Ia menilai Luis Milla merupakan sosok pelatih yang mempunyai taktik sama seperti juru racik formasi Spanyol pada umumnya.

“Kami telah lihat karier impresifnya. Dan kami tahu seperti apa gaya permainan tim yang dilatih pelatih Spanyol seperti banyak passing, high pressing, attacking style,” ucap Heimir Hallgrimsson, di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

“Jadi itu baik bagi kami melawan tim dengan gaya permainan yang berbeda. Normalnya kami bermain dengan tim Eropa, tapi sekarang kami punya peluang untuk melawan tim Asia.”

Di sisi lain, Heimir mengatakan, laga uji coba melawan Timnas adalah sebuah persiapan yang sangat baik untuk Islandia, jelang keikutsertaan di Piala Dunia 2018.

“Tahun kemarin ke China dan itu pun jadi persiapan yang baik bagi kami. Jadi kami mencoba untuk lebih mendunia, mengingat kami sekarang bermain di Piala Dunia. Jadi kami harus bermain dengan gaya yang berbeda. Jadi menyenangkan rasanya berada di Indonesia,” katanya.

Seperti diketahui, Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia dengan melakoni dua laga uji coba. The Our Boys menang 6-0 atas Indonesia Selection pada laga uji coba pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu.

Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) esok malam WIB.