Sothampton Resmi Dapatkan Mario Lemina Dari Juventus

Sothampton Resmi Dapatkan Mario Lemina Dari Juventus ┬ęGetty Images/Paolo Bruno

Sothampton Resmi Dapatkan Mario Lemina Dari Juventus- Southampton telah resmi mendapatkan tanda tangan gelandang muda Juventus, Mario Lemina dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro. Lemina telah menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2021 mendatang.

Evening Standard melaporkan bahwa Lemina telah menjalani tes medis di Stadion St Mary's pada Senin (07/08/17). Lemina saat ini tercatat sebagai pemain termahal klub usai mengalahkan biaya transfer Sofiane Boufal sebesar 16 juta euro yang didatangkan dari klub Ligue 1 Lille pada musim panas 2016.


Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino berharap untuk membangun skuad musim panas ini untuk meniru produktifitas skuat musim 2013-14 yang waktu itu dilatih oleh Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) - dan pemain internasional Gabon itu bisa menjadi investasi menjanjikan di masa depan.

©Matt Watson

Kedatangan Lemina ke Stadion St Mary's menjadi sebuah langkah baru bagi Southampton yang tengah mengedepankan prospek para pemain muda. Lemina tampil konsisten bersama Juventus musim lalu dengan catatan satu gol dan assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment