Southampton vs Manchester United Berbagi Hasil Imbang

Southampton vs Manchester United Berbagi Hasil Imbang ┬ęGetty Images/Michael Steele

Southampton vs Manchester United Berbagi Hasil Imbang- Manchester United hanya mampu mencuri satu poin dari lawatannya ke markas Southampton dalam lanjutan pertandingan matchday ke-37 Premier League yang digelar di St Mary's Stadium, Kamis (18/05/17) dini hari WIB.

Southampton menampilkan permainan terbuka demi meraih tiga poin dihadapan publik sendiri. Namun tangguhnya penjaga gawang Setan Merah, Sergio Romero dalam meredam agresifitas serangan sporadis anak asuhan Claude Puel membuat laga berkesudahan dengan skor kacamata.

Pertandingan berjalan menarik sejak kick-off babak pertama dimulai. Di awal laga Setan Merah tampil dengan pertahanan yang kokoh sembari melancarkan counter attack cepat melalui pergerakan pemain sayap mereka. Sementara Soton menampilkan permainan terbuka sembari mencari gol cepat di awal laga.

Namun peluang-peluang yang dihasilkan kedua tim terbuang percuma akibat penyelesaian akhir yang buruk. Ditambah tangguhnya penjaga gawang dari tim tamu. Skor 0-0 menjadi hasil penutup di babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Jose Mourinho meminta anak asuhnya bermain lebih sedikit terbuka. Peluang emas sempat didapat Setan Merah kala Antony Martial melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak penalti. Namun bola sepakannya hanya mengenai mistar gawang.

Hingga akhir laga tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan hasil imbang yang diraih. Atas hasil ini United tetap berada diperingkat keenam klasemen dengan koleksi 66 poin. Sementara Southampton berada dua strip dibawahnya dengan koleksi 46 poin dari 37 pertandingan yang dijalani.

Susunan Pemain:

Southampton: Forster; Cedric (Pied 69'), Stephens, Yoshida, Targett; Ward-Prowse (Boufal 77'), Romeu, Davis; Redmond, Tadic, Gabbiadini (Rodriguez 62').

Manchester United: Romero; Bailly, Smalling, Jones, Darmian; Fellaini (Herrera 75'), Tuanzebe (Carrick 64'); Mkhitaryan, Mata (Rashford 69'), Rooney; Martial.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment