Spalletti: Inter Berada di Jalur Tepat

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Spalletti: Inter Berada di Jalur Tepat
Luciano Spalletti (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut Inter Milan berada di jalur tepat usai memetik kemenangan besar 5-0 atas Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (4/12/2017).

Raihan kemenangan lima gol tim berjuluk La Beneamata ditorehkan oleh hat-trick Ivan Perisic dan masing-masing satu sumbangan gol dari Mauro Icardi serta Milan Kriniar. Dengan tiga poin ini, mengantarkan Inter ke tangga pemimpin klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 15 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Napoli dan dua angka dari Juventus.

Spalletti menilai timnya menjalankan dengan baik arahan strategi yang telah diberikan. Diakui oleh mantan pelatih AS Roma ini semua pemain melakukan semuanya sebagai sebuah kesatuan.

"Kami berada di jalur yang tepat. Kami tampil baik hari ini dan bisa lebih baik lagi. Saya akan coba mencari celah kecil yang bisa kami tingkatkan ke depannya," ujar Spalletti kepada Football Italia.

"Ketika sebuah permainan berjalan ke arah sana, tim berbagi tugas dan melakukan semuanya sebagai sebuah unit, pelatih melihatnya sebagai sesuatu yang luar biasa. ni adalah tiga poin yang sangat peting. Kami tidak memberi Chievo ruang, tidak bersantai, kami menyerang dari sayap dan fokus agar tidak kehilangan bola di tengah," pungkasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan