Spalletti: Inter Tak Sadar Akan Kualitas Tim

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Desember 2017
Spalletti: Inter Tak Sadar Akan Kualitas Tim
Luciano Spalletti (internazionale)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menilai timnya tak sadar akan kualitas yang dimiliki. Pernyataan ini terlontar dar mulut sang pelatih, usai Inter tumbang 0-1 dari AC Milan alam laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Spalletti mengatakan Inter tampil kurang berani sehingga gagal menampilkan kualitas dari diri pemain masing-masing. Hasil minor ini membuat Nerazzurri mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka telah menelan kekalahan dari Udinese dan Sassuolo di pentas Serie A.

"Kami perlu untuk saling membantu sebagai sebuah tim. Kami perlu menunjukkan kekuatan kami dan perlu kembali percaya dengan kualitas yang kami miliki," terang Spalletti kepada Inter.it.

"Tim ini mempunyai potensi untuk memenangi pertandingan melawan siapa pun. Kami mesti menyadari kemampuan tersebut dan memanfaatkannya di setiap waktu," pukasnya.

Dalam laga itu, gol tunggal AC Milan dicetak oleh Patrick Cutrone pada masa perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-104

Coppa Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan