Luciano Spalletti Konfirmasi Inter Milan Kesulitan Dapatkan Rafinha dari Barcelona

Luciano Spalletti Konfirmasi Inter Milan Kesulitan Dapatkan Rafinha dari Barcelona Luciano Spalletti (zimbio)

BolaSkor.com - Allenatore Inter Milan Luciano Spalletti, mengakui pihaknya tengah mengadakan pembicaraan serius soal peluang mendapatkan Rafinha dari Barcelona. Tetapi, finalisasi transfer masih jauh dari kata sepakat.

Inter dilaporkan beberapa media Italia, sudah melayangkan proposal penawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Demi memuluskan rencana memboyong Rafinha Inter berani melepaskan uang sebesar 17 juta hingga 23 juta euro termasuk bonus.

Namun begitu, Spalleti menilai dana besar tersebut belum bisa meluluhkan hati Barcelona. Menurutnya proses negosiasi dipastikan bakal berjalan alot untuk mencari kata sepakat dari kedua belah pihak.

"Kami memang ingin mendapatkan Rafinha. Kami tengah berusaha untuk itu, tetapi negosiasi ini tidak mudah. Barcelona sangat sulit untuk diajak negosiasi. Kesepakatan belum berakhir, meski beberapa rumor mengatakan sudah terjadi," ujar Spalletti kepada Football Italia.

Di sisi lain, Inter juga dikabarkan tengah membidik bek Benfica, Lisandro dan gelandang Jiangsung Suning Ramires, sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian.

Leave a Comment