Spalletti Sambut Positif Hasil Satu Poin di Turin

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Desember 2017
Spalletti Sambut Positif Hasil Satu Poin di Turin
Luciano Spalletti (twitter intermilan)

BolaSkor.com - Inter Milan mencuri satu poin saat menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-16. Derby d'italia ini akhirnya berakhir imbang dengan skor kaca mata alias tanpa gol yang digelar di markas Juventus. Allianz Arena. Pelatih Nerazzurri Luciano Spalletti menyambut positif hasil satu poin di Turin.

"Kami meninggalkan Turin dengan satu poin dan catatan tidak kebobolan, itu hal yang positif. Kami harus sesegera mungkin dan menyadari bahwa kami mendapat poin di laga ini karena kami mempunyai kualitas untuk berada di puncak klasemen," ujar Spalletti kepada Football Italia.

Meskipun begitu, Spalletti mengaku anak asuhnya bisa memberikan perlawanan lebih terutama di babak kedua. Pelatih Italiano berkepala plontos ini menilai La Beneamata terlalu banyak kehilangan bola dan kurang percaya diri melawan Si Nyonya Tua di laga tersebut.

"Saya tak marah dengan hasil akhirnya. Jelas Anda selalu mencoba untuk menyarankan sesuatu dan kami terlalu mudah kehilangan bola di babak kedua. Jadi, saya mendesak para pemain untuk tetap tenang dan percaya pada kemampuannya," lanjutnya.

"Saya tak akan pernah puas dengan hasil imbang di markas Napoli dan Juventus, sebab kami selalu menginginkan hasil maksimal. Kami malah bertanya pada diri sendiri, mengapa tidak menang?" tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan