Spanyol Bungkam Perancis Dua Gol Tanpa Balas

Spanyol Bungkam Perancis Dua Gol Tanpa Balas ┬ęgetty-images

Spanyol Bungkam Perancis Dua Gol Tanpa Balas- Spanyol meraih kemenangan kala berjumpa Perancis dalam laga persahabatan pada Rabu (29/03/17). Laga yang digelar di Stade de France itu Spanyol menang dengan skor 2-0 lewat gol dari David Silva dan Gerard Deulofeu.

Sejak kick-off babak pertama dimulai pertandingan berjalan dengan tempo tinggi. Jual beli serangan dilancarkan baik Perancis maupun Spanyol. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat laga berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Spanyol memecah kebuntuan di menit ke-68 lewat gol penalti David Silva. Wasit menghadiahi penalti untuk Spanyol setelah Deulofeu dilanggar Koscielny di dalam kotak penalti. Silva yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk Spanyol.

Spanyol kembali menambah keunggulan tepatnya di menit ke-77 lewat gol Deolefou. Ada yang menarik dalam terjadinya proses gol ini. Awalnya gol yang dicetak Deulofeu dianulir karena offside. Namun, setelah wasit melihat siaran ulang tayangan video, akhirnya wasit mengesahkan gol yang dicetak Deulofeu.

Skor bertahan 2-0 hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Spanyol atas Perancis dalam laga persahabatan kali ini.

Susunan Pemain:
Prancis: Lloris, Jallet, Koscielny, Umtiti, Kurzawa, Tolisso (Lemar 80), Kante, Rabiot (Bakayoko 46), Mbappe (Giroud 65), Gameiro (Dembele 80), Griezmann.

Spanyol: De Gea, Carvajal, Ramos, Pique, Alba (Nacho 86), Busquets, Koke (Herrera 74), Isco (Silva 53), Iniesta (Alcantara 53), Pedro (Deulofeu 67), Morata (Aspas 84).


Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment