Spaso Fokus ke Timnas Dahulu, Baru Tentukan Masa Depannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 November 2017
Spaso Fokus ke Timnas Dahulu, Baru Tentukan Masa Depannya
Aksi Ilija Spasojevic (kiri) bersama Bhayangkara FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, masih belum tahu bertahan di Bhayangkara FC atau hengkang pada kompetisi Liga 1 musim depan. Meski begitu, ia masih menghormati kontraknya bersama The Guardian yang berakhir pada Desember 2017 mendatang.

"Saya belum tahu bagaimana, saya punya kontrak sama Bhayangkara sampai Desember dan saya profesional menghormati hal itu," kata Spaso kepada awak media.

"Untuk sekarang saya belum bisa bilang tetap Bhayangkara atau klub lain. Saya tidak bisa pikirkan itu karena saya fokus ke Timnas dulu, kalau pikirkan klub nanti tidak fokus ke Timnas," tambahnya.

Ilija Spasojevic kini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Pemusatan latihan kali ini sebagai persiapan Skuat Garuda untuk menghadapi laga uji coba internasional melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Spaso bergabung dengan 25 pemain U-23 untuk menghadapi Guyana. Pemain berumur 30 tahun itu baru saja mencatatkan debutnya bersama Timnas ketika kalah 0-1 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 18 November lalu.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan