Spaso Ingin Bawa Harum Nama Bali dan Indonesia Saat Hadapi Chiangrai United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2018
Spaso Ingin Bawa Harum Nama Bali dan Indonesia Saat Hadapi Chiangrai United
Ilija Spasojevic saat latihan bersama Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan memulai langkahnya pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia menghadapi wakil kasta kompetisi tertinggi sepak bola Thailand (Thai 1), Chiangrai United di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, striker Bali United, Ilija Spasojevic mengatakan, seluruh rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi Chiangrai United. Ia bertekad membawa Bali United meraih kemenangan.

Kemenangan tentu saja akan membawa nama Bali dan Indonesia lebih harum lagi. Terutama di Thailand.

"Kami tahu Chiangrai United adalah tim berkualitas. Saya yakin ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah bagi kami, tapi kami tidak pergi ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang dan memperkenalkan Bali serta Indonesia dengan cara sebaik mungkin," ucap Spaso dikutip laman resmi AFC.

"Bagi striker selalu ada tekanan untuk mencetak banyak gol, namun saya senang bermain di bawah tekanan. Saya sudah mencetak 150 gol dalam 270 pertandingan resmi di karier saya sejauh ini, dan saya harap hal seperti itu akan terus berlanjut," tambah striker naturalisasi Indonesia tersebut.

Spaso menambahkan, kemenangan 3-1 atas wakil Singapura, Tampines Rovers pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia akan dijadikan modal berharga untuk menghadapi Chiangrai United. Jika berhasil mengatasi Chiangrai United, Bali United bakal menantang raksasa China, Shanghai SIPG pada babak akhir kualifikasi Liga Champions Asia.

"Itu merupakan pertandingan kompetitif pertama kami pada musim ini, jadi saya merasa sangat senang dengan penampilan tim. Saya yakin makin lama tim akan lebih baik, dengan kedatangan pemain baru di tim dan waktu yang lebih untuk kami saling beradaptasi," tutup striker Timnas Indonesia tersebut.

Bali United Chiangrai United Ilija spasojevic Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.012

Bagikan