Spaso Tetap Rendah Hati Meski Cetak Dua Gol ke Gawang Guyana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 November 2017
Spaso Tetap Rendah Hati Meski Cetak Dua Gol ke Gawang Guyana
Ilija Spsojevic (depan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Guyana. (PSSI)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic menunjukkan kualitasnya sebagai striker kala mencetak dua gol kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana 2-1, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) lusa malam WIB. Dua gol yang dicetaknya melalui titik penalti pada menit ke-36 dan sonterkan di menit ke-75.

Pemain yang akrab disapa Spaso tersebut enggan jemawa dengan raihan apiknya dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, keberhasilannya mencetak gol adalah jerih payah semua pemain. Termasuk 10 pemain yang berposisi di belakangnya.

"Saya sangat senang, karena kami menang, yang paling penting bukan siapa yang cetak gol. Saya jujur, saya selalu bermain untuk tim dan kali ini saya mencetak dua gol, tapi bukan karena saya hebat, tapi karena sepuluh pemain di belakang saya bermain mati-matian," ujar Spaso.

"Mereka berjuang untuk intersep bola dan kasih ke saya, dan bantu saya mencetak gol dan saya pikir masyarakat Indonesia juga bisa senang dan bangga atas penampilan anak-anak," lanjutnya.

Laga melawan Guyana, Spaso menjadi satu-satunya pemain senior. Sisanya, 25 penggawa merupakan pemain U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018.

Timnas Indonesia Guyana Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan