Spurs Harus Susah Payah Kalahkan Juru Kunci

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 November 2017
Spurs Harus Susah Payah Kalahkan Juru Kunci
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min. (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur harus bekerja keras untuk meraih tiga poin saat menjamu Crystal Palace di Stadion Wembley, Minggu (05/11/17). Spurs menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Son Heung-min.

Kelelahan terlihat jelas dari penampilan Tottenham pada laga ini. Pasukan Mauricio Pochettino acap kesulitan mendobrak pertahanan tim tamu. Tampil dengan beberapa perubahan personel seperti Paulo Gazzaniga, yang melakoni debut sebagai kiper Spurs. Pochettino juga menurunkan Danny Rose untuk mengisi posisi Dele Alli yang dibekap cedera.

Skuat Pochettino baru mendapatkan peluang pada menit ke-31. Namun, umpan silang Serge Aurier gagal dimanfaatkan Danny Rose yang telah berdiri bebas.

Lima menit berselang, giliran Palace yang mengancam gawang Tottenham. Bola hasil sundulan Scott Dann memaksa Gazzaniga bekerja keras untuk mengamankan gawang.

Memasuki babak kedua, tim tamu terus menekan dan bahkan hampir membuka keunggulan pada menit ke-47. Sekali lagi peluang Palace bisa dimentahkan Gazzaniga.

Lewat perjuangan keras, Spurs akhirnya bisa mencuri gol pada menit ke-64. Memanfaatkan bola liar, Son melepaskan tembakan melengkung yang berbuah gol. Gol ini menjadikan sebagai pemain Asia tersubur di Premier League. Saat ini pemain asal Korea Selatan itu sudah mengoleksi 20 gol.

Dengan hasil ini The Lilywhites bertahan di peringkat ketiga klasemen raihan 23 poin. Sedangkan, Palace tetap berada di dasar dengan hanya meraih empat poin.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Paulo Gazzaniga; Davinson Sanchez, Eric Dier, Jan Vertonghen; Serge Aurier, Moussa Sissoko, Harry Winks (Moussa Dembélé 46’), Danny Rose; Christian Eriksen, Heung-Min Son; Harry Kane (Fernando Llorente 77’).
Manajer: Mauricio Pochettino.

Crystal Palace (4-4-2): Julian Speroni; Timothy Fosu-Mensah, Scott Dann, Mamadou Sakho, Joel Ward (Bakary Sako 76’); Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp; Wilfried Zaha, Andros Townsend.
Manajer: Roy Hodgson.

Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan