Sriwijaya FC Ngotot Menang atas Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Februari 2018
Sriwijaya FC Ngotot Menang atas Bali United
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC ngotot meraih kemenangan atas Bali United, pada semifinal pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/2).

Meski begitu, Sriwijaya FC dihadapi dengan rintangan sulit. Pasalnya, Bali United menurunkan skuat utamanya. Padahal, tim Serdadu Tridatu dihadapkan tiga pertandingan dalam lima hari.

Usai menghadapi Sriwijaya FC, Bali United harus berhadapan dengan Yangon FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 13 Februari mendatang. Laga itu merupakan pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2018. Selanjutnya, Bali United menjamu Sriwijaya FC, satu hari berikutnya.

"Sangat penting bagi kami untuk menang, itu jadi modal di leg kedua semifinal di Bali nanti," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

"Kita sudah lakukan simulasi. Intinya menjaga keseimbangan fokus saya menjaga keseimbangan, dan itu menjadi tujuan utama kita," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller, telah siapkan segalanya jelang duel lawan Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan