Stadion Galuh Resmi Jadi Venue Persib Kontra Arema Cronus

sukmasukma - Rabu, 24 Agustus 2016
Stadion Galuh Resmi Jadi Venue Persib Kontra Arema Cronus
(Sumber: Tribun Jabar)

Stadion Galuh Resmi Jadi Venue Persib Kontra Arema Cronus - Arema Cronus yang bakal bertindak sebagai tim tamu pada partai kontra Persib Bandung mengumumkan bahwa PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 telah menetapkan Stadion Galuh, Ciamis, sebagai venue Persib kontra Arema.

Dalam surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 yang ditandatangani oleh direktur utama Joko Driyono, disebutkan jika GTS menyetujui permohonan pemindahan stadion yang tertuang dalam surat Panpel Persib bernomor 116/PANPEL/TSC/VIII/2016.

Pertandingan akan digelar di Stadion Galuh dan penentuan jadwal kick-off dilakukan kemudian hari dengan persetujuan dari panpel dan televisi. "Arema sudah menerima surat itu, meskipun cukup mendadak karena kami sudah melakukan persiapan di Bandung," ungkap manajer umum Ruddy Widodo.

"Namun, tetap kami harus berangkat ke sana. Mungkin untuk saat ini ada beberapa program dari pelatih yang harus diubah karena menyesuaikan waktunya," sambung Ruddy.

"Kami sudah siap bermain dimanapun asal tidak di Malang, pelatih juga sudah tahu dengan pemindahan ini karena sore kemarin juga sudah diberitahukan secara lisan," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Arema Milomir Seslija secara jujur berkata bahwa dirinya tidak tahu lokasi Stadion Galuh. Ia pun sedikit kaget ketika mengetahui hal tersebut dari awak media.

"Saya masih belum tahu daerah itu, mungkin jika pesawat, kami ke Bandung atau Jakarta dulu. Tetapi yang jelas ini adalah sebuah pilihan dan kami siap. Dibandingkan berpikir kepada lokasi pertandingan, kami lebih memikirkan tentang tim kami yang mencari taktik dan strategi untuk mengalahkan Persib," tegas Milo.

(Sumber: Goal)
Persib Bandung Arema cronous Indonesia Soccer Championship (ISC) TSC Djajdang Nurdjaman
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan