Stadion SUGBK Bisa Dipakai Persija, asal...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Stadion SUGBK Bisa Dipakai Persija, asal...
Stadion Utama Gelora Bung Karno sedang direnovasi. (Youtube.com)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat izin dari pihak Pusat Pengelola Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (PPK GBK) jika ingin memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, Tim Macan Kemayoran tidak diizinkan memakai SUGBK menjadi kandangnya di sebuah kompetisi.

Situasi waktu dan kondisi yang memperbolehkan Persija memakai SUGBK. Tidak dalam tahap terus-menerus menjadi kandang Tim Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Kasih tahu saja mainnya kapan (urus izin). Jika kosong, boleh dipergunakan. Jika tidak, cari waktu lain. Karena semua juga ingin memakai SUGBK untuk tanding bola. Maka SUGBK tidak murni sebagai kandang Persija," kata Direktur Utama PPK GBK, Winarto, saat ditemui wartawan.

Sebelumnya, Persija sangat ingin memakai SUGBK sebagai kandangnya di Liga 1 musim depan. Mengingat, Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi, yang selama ini menjadi kandang Persija, akan mengalami renovasi untuk venue cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 mendatang.

SUGBK sendiri saat ini dalam proses akhir renovasi. Seperti diketahui, SUGBK mengalami renovasi untuk menyambut Asian Games 2018. Di stadion itulah, pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 berlangsung.

Persija jakarta Stadion utama gelora bung karno
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan